Pilkada Polman Mujirim Gandeng Hasan Bado Maju

Pilkada Polman - Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sulawesi Barat, H. Mujirim M Yamin mengaku bakal menggandeng poltisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H.Hasan Bado, untuk berkompetisi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Poman periode 2014-2019.

"Saya akan tetap maju selaku bakal calon bupati dengan menggandeng Hasan Bado selaku bakal calon wakil bupati pada Pilkada Polman,"kata H.Mujirim M Yamin di Mamuju, Sabtu.

Menurutnya, dirinya siap berkompetisi di Pilkada Polman telah mendapat dukungan dari tiga partai politik yakni PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), PPP (Partai Persatuan Pembangunan) dan Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat).

"Saya telah finalkan untuk menggandeng Hasan Bado berdasarkan hasil survey. Perpaduan kami ini dianggap saling melengkapi keterwakilan dari dua daerah pemilihan di Kabupaten Polman, "katanya.

Mantan pelaksana tugas bupati kabupaten Polman ini menyampaikan, dukungan tiga partai politik ini bisa disimpulkan telah final karena telah mendapat restu baik dari pengurus DPD tingkat provinsi maupun dukungan pengurus tingkat DPP (Dewan Pengurus Pusat).

Sehingga kata dia, atas dukungan tiga parpol itu jelas telah memenuhi syarat untuk menjadi kendaraan politik menghadapi event demokrasi yang akan segera berlangsung di daerah itu.

Mujirim M Yamin menyampaikan, masyarakat yang ada di Balanipa tidak perlu khawatir dengan pencalonan dirinya maju selaku kandidat calon bupati.

"Saya memilih maju selaku kandidat calon bupati merupakan bagian perjuangan untuk memekarkan DOB (Daerah Otonom Baru) Balanipa berpisah dari kabupaten Polman. Karea itu, masyarakat tak perlu ragu perjuangan pemekaran DOB Balanipa akan terlantar, "kata Mujirim yang juga ketua KAP DOB Balanipa ini.

Mujirim memanbahkan, dirinya maju di Pilkada Polman dengan membawa misi adanya perubahan setelah daerah ini mengalami ketertinggalan dan bahkan masuk predikat angka kemiskinan tertinggi dari empat kabupaten di Sulbar.



Sumber : Antara

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

4 tanggapan untuk "Pilkada Polman Mujirim Gandeng Hasan Bado Maju"

OmJes pada 15:12, 15-Apr-13

hadir berkunjung sob..

http://wapp.mywapblog.com/5-dollar-gratis-dari-zegolia.xhtml

Phreaker MWB pada 10:19, 30-Apr-13

Maap baru bisa mampir kang, hehe biggrin

Arief Themoenx pada 20:56, 30-Apr-13

Cuma mau nitip Link down-arrow

mampir: http://arief-themoenx.mywapblog.com/opmin-6-5-gratis-tsel-fb-gosong-s60v2-co.xhtml

aayyink pada 13:54, 13-Sep-13

buat rakyat balanipa kapan lagi untuk mendukung pak muhirin kalau mau dob balanipa akan cepat terlaksana

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)